Lompat ke isi utama

Berita

Alwi Berkomitmen Untuk Terus Mengedukasi dan Bersinergi dengan Masyarakat.

Alwi Berkomitmen Untuk Terus Mengedukasi dan Bersinergi dengan Masyarakat.
\n

Badan Pengawas Pimilihan Umum Kabupaten Bone melaksanakan Sosialisasi Pengawasan Desa dan Anti Money Politic, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan pemahaman tentang Politik Uang. Puncak Kelorta, Kamis, 26 November 2020.

\n\n\n\n

Keindahan alam dan keasrian Puncak kelorta menjadi saksi bahwa hari ini, kami bersama rakyat mengedukasi, berdiskusi dan berbagi pengalaman tentang pentingnya pemahaman masyarakat akan pengawasan partisapatif. Keinginan yang kuat akan hal itu tidak lepas dari pemahaman yang komprehesif akan esensi sebuah demokrasi. kata Alwi Koordinator Divisi Pengawasan Bawaslu Bone.

\n\n\n\n

Dia menambahkan, menjaring ilmu dan berbagi gagasan sejatinya melahirkan kemampuan dan kekuatan untuk sebuah tujuan yg besar, karena sesungguhnya hakikat demokrasi adalah rakyat itu sendiri.

\n\n\n\n

Kami tidak akan pernah berhenti untuk mengedukasi dan bersinergi bersama rakyat sebagai bentuk komitmen dan tanggung jawab kami dalam mewujudkan demokrasi yang berkualitas di bumi Aru Palakka." Jelas Alwi.

\n\n\n\n

Editor : Humas Bawaslu Bone

\n"