Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bone Perkuat Kapasitas SDM di Setiap Divisi

Bawaslu Bone Perkuat Kapasitas SDM di Setiap Divisi
\n

Watampone - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan SDM di lingkungan Bawaslu Kabupaten Bone terkait penyelesaian sengketa pemilu dan pemilihan maka dari itu Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Bone melaksanakan kegiatan Pembinaan/Pelaksanaan Penyelesaian Sengketa Pemilu/Pemilahan, yang dilaksanakan di Rumah Makan Teluk Bone, Selasa, 30 Maret 2021.

\n\n\n\n

Pada kesempatan itu Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Asradi juga menghadiri kegiatan ini selaku narasumber.  

\n\n\n\n

Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Bawaslu Sulsel mengatakan bahwa walaupun tidak ada tahapan di tahun 2021 namun kita harus tetap bekerja dan melaksanakan berbagai kegiatan peningkatan SDM, hal ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas SDM kita di setiap divisi masing-masing.

\n\n\n\n

Kita harus terus melakukan pembinaan untuk meningkatkan  sumber daya manusia (SDM) Bawaslu Kabupaten/Kota khususnya di bidang penyelesaian sengketa, agar nanntinya kita tidak kewalahan lagi dalam penyelesaian sengketa yang terjadi pada pemilu dàn pemilihan yang akan datang" ujarnya.

\n\n\n\n

Pada kesempatan itu juga, Asradi menjelaskan bahwa sebagai Penyelenggara Pemilu untuk mewujudkan demokrasi yang baik kita bekerja sesuai dengan peraturan perundangan-undangan dalam mengeluarkan keputusan terkait  sengketa pemilu dan pemilihan.

\n\n\n\n

Hadir sebagai peserta kegiatan, Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bone, Koordinator Sekretariat beserta seluruh jajaran pegawai Bawaslu Kabupaten Bone.

\n\n\n\n\n\n\n\n

Dokuemntasi Pembinaan/Pelaksanaan Penyelesaian Sengketa Pemilu/Pemilahan

\n"