Lompat ke isi utama

Berita

Saiful Jihad : Humas Adalah Wajah Suatu Lembaga

Saiful Jihad : Humas Adalah Wajah Suatu Lembaga
\n

Bawaslu Kab. Bone melaksanakan rapat Peningkatan kapasitas SDM Kehumasan, giat ini dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bawaslu Bone dan dihadiri oleh Koordiv. Humas dan Hubal Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Kadis Infokom dan Persandian Kab. Bone, Pejabat IAIN Bone, Pimpinan dan Koordinator Sekretariat bersama dengan seluruh Staf Bawaslu Bone. Jumat, 26 Maret 2021

\n\n\n\n
Kegiatan Peningkatan SDM Kehumasan \n\n\n\n

\n\n\n\n

Koordiv. Humas dan Hubal Bawaslu Sulawesi Selatan, Saiful Jihad menjelaskan bahwa humas merupakan wajah suatu lembaga yang berperan penting dalam menggambarkan keberadaan dan kinerja-kinerja lembaga kita. Maka dari itu, sebagai seorang humas kita harus kreatif dan inovatif dalam mengemas dan membuat sebuah berita agar apa dapat tersampaikan kepada publik tentang pentingnya keberadaan Bawaslu selama ini.

\n\n\n\n


"Humas juga harus mampu membangun komunikasi yang baik antara Bawaslu dengan media, Bawaslu dengan masyarakat." ujarnya.

\n\n\n\n

Selain itu, Saiful Jihad juga menambahkan bahwa seorang humas harus bisa menjadi mata dan telinga untuk Bawaslu, agar kita mampu melihat apa yang dibutuhkan oleh publik.

\n\n\n\n


sementara itu, Koordiv. Hukum, Humas dan Datin Bawaslu Bone menyampaikan mulai dari sekarang kita harus membenahi kinerja kehumasan kearah yang lebih baik, kita juga harus mempunyai target dan capaian di tahun 2021 ini, agar kepercayaan masyarakat terhadap bawaslu tumbuh dengan sendirinya.

\n\n\n\n\n\n\n\n

Dokumentasi Penguatan SDM Kehumasan

\n\n\n\n

\n\n\n\n

Editor : Humas Bawaslu Bone

\n"