Lompat ke isi utama

Berita

MEMPERINGATI ULANG TAHUN BAWASLU KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA YANG KE-4 BUPATI BONE KIRIM UCAPAN DALAM VIDEO

MEMPERINGATI ULANG TAHUN BAWASLU KABUPATEN/KOTA SE-INDONESIA YANG KE-4 BUPATI BONE KIRIM UCAPAN DALAM VIDEO
\n

Bawaslu Kabupaten Bone memperingati ulang tahun Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia yang ke-4 di Kantor Bawaslu Kabupaten Bone hari ini, Senin (15/8/2022).

\n\n\n\n

Dengan memotong tumpeng dan makan bersama. Acara dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Dr. Hj. Jumria. Beliau mengatakan bahwa dalam peringatan ulang tahun, semoga kita selalu diberi keberkahan baik yang sudah dilalui dan memohon kepada Yang Maha Kuasa agar yang akan dilalui dalam keberkahan.

\n\n\n\n\n\n\n\n

Selain itu juga Bupati Kabupaten Bone mengirimkan Video Khusus Buat Bawaslu Kab. Bone yang didalamnya ucapan “Semoga dengan bertambahnya usia bawaslu kab. Bone menjadikan bawaslu menjadi maju, lebih profesional dalam mengawal pelaksanaan pemilu dan pemilihan tahun 2024.

\n\n\n\n

Ayo awasi bersama” Ucapan Bupati Bone dalam Video tersebut. Selanjutnya dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh M. Ridwan Huzaifah, SH Anggota/Koordinator Divisi Penangngan Pelanggaran Bawaslu kab. Bone. Setelah acara usai, ditutup dengan foto bersama seluruh personil Bawaslu Kab. Bone.

\n\n\n\n\n\n\n\n

Penulis: Afero Harahap

\n"