Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Bone Telah Membuka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Bone

Bawaslu Bone Telah Membuka Pendaftaran Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Bone
\n

Bone, Badan pengawas Pemilihan Umum - Untuk persiapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bone mengumumkan dan membuka pendaftaran Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Se-Kabupaten Bone.

\n\n\n\n

Ketua Bawaslu Bone, Hj. Jumria, menyampaikan bahwa pembentukan Panwascam itu merupakan salah satu tahapan persiapan yang diatur melalui Keputusan Ketua Bawaslu RI Nomor : 314/HK.01.00/K1/09/2022 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembentukan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan dalam rangka pemilu serentak tahun 2024 tertanggal 9 September 2022.

\n\n\n\n

Hari ini 15 sampai 20 September 2022 Bawaslu Bone tengah melakukan pengumuman pendaftaran terkait perekrutan calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan pada pemilu serentak 2024 mendatang.

\n\n\n\n

Hj Jumria menjelaskan Pendaftaran dan penerimaan berkas pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan di mulai tanggal 21 hingga 27 September 2022.

\n\n\n\n

"Pendaftaran kali ini bisa melalui Tiga(3) jalur, pertama bisa melalui via online dengan mengirimkan berkas pendaftaran lewat email resmi Bawaslu Bone (Set.Bone@Bawaslu.go.id), kedua mengirim berkas melalui pos kilat dengan tujuan Sekretariat Bawaslu Bone, ketiga datang lansung ke Kantor Bawaslu Bone di Jalan Langsat Nomor 30. "Jelasnya pada kamis (15/9/22)

\n\n\n\n

untuk informasi lebih lanjut terkait persyaratan dan kelengkapan berkas pendaftaran silahkan kunjungi media sosial dan website resmi Bawaslu Bone (https://bone.bawaslu.go.id).

\n\n\n\n

Penulis : Zulfadli
Editor : Zulfadli
Fotografer : Zulfadli

\n"