Lompat ke isi utama

Berita

Hari Pertama Pengumuman, 18 Peserta Calon Panwaslu Kecamatan telah Mengambil Formulir Di Kantor Bawaslu Bone

Hari Pertama Pengumuman, 18 Peserta Calon Panwaslu Kecamatan telah Mengambil Formulir Di Kantor Bawaslu Bone
\n

Bone, Badan Pengawas Pemilihan Umum - Bawaslu Kabupaten Bone hari ini telah mengumumkan secara resmi pendaftaran  perekrutan calon Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan.(15/9/2022)

\n\n\n\n

Ketua Bawaslu Bone, Hj. Jumria, menyampaikan bahwa hari ini adalah hari pertama pengumuman pendaftaran Panwaslu Kecamatan, tim panitia perekrutan telah mempersiapkan hal-hal yang di perlukan baik ruangan penerimaan calon peserta perekrutan Panwaslu Kecamatan dan formulir pendaftaran.

\n\n\n\n

Tadi kami sudah menerima informasi dari tim sejak dibukanya pengumuman dari pkl 09.00 s.d 17.00 sudah ada Delapan Belas(18) orang yang datang ke Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bone untuk mengambil formulir, "jelas Jumria.

\n\n\n\n

Ketua Bawaslu Bone ini juga menambahkan untuk formulir pendaftaran Panwaslu Kecamatan selain dapat diambil di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Bone. Tim Pokja Pembentukan Panwascam juga telah menyediakan di website resmi Bawaslu Bone (https://bone.bawaslu.go.id) yang dapat didonwload, ini bertujuan untuk memudahkan calon pendaftar yang jauh dari kota, tapi kalo tetap mau ke Sekretariat Bawaslu Bone Jalan Langsat Nomor 30, silahkan tim akan melayani dengan baik. "Tutur Ketua Bawaslu Bone Jumria.

\n\n\n\n

Untuk di ketahui bersama tahap pengumuman  pendaftaran  perekrutan calon Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan di mulai tanggal 15 s.d 21 september 2022, dan  tahap pendaftaran pada tanggal 21 s.d. 27 september 2022.

\n\n\n\n

Penulis : Tuan Afero Harahap
Editor : Zulfadli

\n"