Lompat ke isi utama

Berita

Masyarakat Kabupaten Bone sangat Antusias Menjadi Anggota Panwaslu Kecamatan

Masyarakat Kabupaten Bone sangat Antusias Menjadi Anggota Panwaslu Kecamatan
\n

Antusias masyarakat Kabupaten Bone sangat besar untuk menjadi Anggota Panwaslu Kecamatan. hal itu dibuktikan dengan melonjaknya pendaftar hari ini. senin (26/9/2022).

\n\n\n\n

Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Hj. Jumria Selaku Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Pembentukan Panwaslu Kecamatan mengatakan bahwa hari ini terjadi lonjakan jumlah Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang mengembalikan berkas pendaftaran di kantor Bawaslu Bone.

\n\n\n\n

Sejak dibukanya pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 Wita sore tadi, Sekitar 165 Calon Anggota Panwaslu Kecamatan yang mengembalikan berkas pendaftaran, "Ungkapnya.

\n\n\n\n

Jumria juga menyampaikan, dengan penambahan tersebut kini tercatat sebanyak 438 orang yang mendaftar dengan rincian 320 Laki-laki dan 118 Perempuan.

\n\n\n\n

"Meskipun begitu banyaknya pendaftar, masih ada 2 Kecamatan yang belum memenuhi kuota yakni Kecamatan Lamuru yang sampai sekarang jumlah pendaftarnya masih 4 orang dan Tellu Limpoe yang belum ada pendaftar perempuannya.

\n\n\n\n

untuk diketahui, besok adalah hari terakhir penerimaan pendaftaran Calon Anggota Panwaslu Kecamatan, maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat Bone untuk ikut berkompentisi menjadi Anggota Panwaslu Kecamatan untuk Pemilu Serentak Tahun 2024.

\n\n\n\n

Penulis : Zulfadli
Editor : Zulfadli
Fotografer : Zulfadli

\n"